[Master Post] Proyek Baca Buku Perpustakaan 2016

proyek_baca_buku_perpustakaanAwalnya gak niat mau ikut RC ini, lihat koleksi buku di perpus kotaku kayaknya kebanyakan buku-buku pelajaran sekolah dan buku kuliah. Tapi beberapa minggu belakangan sering ke perpus buat minjem buku Olimpiade Matematika untuk murid lesku. Eh, ternyata ada juga buku-buku bagus di sana selain buku pelajaran. Setelah pinjem satu buku beberapa hari yang lalu, aku putuskan buat ikut RC mbak Ira ini.

Yang mau ikut Proyek Baca Buku Perpustakaan, aturan mainnya di bawah ini yaa…

  1. Daftarkan diri kalian di kolom komentar di post mbak Ira dengan format: NAMA – LINK AKUN MEDIA SOSIAL (Facebook/Twitter/Instagram) YANG MASIH AKTIF DAN BISA DIHUBUNGI. Kalian bisa mendaftar kapan saja selama periode proyek ini yang berlangsung dari tanggal 1 Januari – 30 Desember 2016. Yang punya blog, dipersilakan membuat master post-nya juga.
  2. Pinjam dan baca buku dari perpustakaan di kota kalian.
  3. Share foto buku + kesan singkat kalian setelah membaca buku tersebut atau link review (kalau kalian mereview bukunya) di akun media sosial yang kalian daftarkan. Pastikan label buatan perpustakaannya terlihat di foto sebagai bukti kalau buku tersebut memang dipinjam dari perpustakaan. Jangan lupa mention mbak Ira dengan hashtag #pbbp di akun FB: Ira Mustika, akun Twitter: @irabooklover atau akun Instagram: @irabooklover.
  4. Setiap link mention yang memenuhi syarat (ingat harus ada foto buku dan kesan pendek atau reviewnya) yang masuk di akun medsos mbak Ira akan dipilih secara acak di akhir periode. Akan ada hadiah untuk 1 link terpilih berupa buku pilihan sendiri senilai maksimal Rp100.000. Cuma 1 ? Jangan khawatir, mbak Ira kemungkinan akan menambah jumlah link terpilih kalau pesertanya banyak 😉 Seberapa banyak? Well, kita lihat saja nanti, mwuahahaha, *jahat XD
  5. Kalian boleh memention mbak Ira berkali-kali untuk satu buku yang sama, tapi link yang dimasukkan ke dalam daftar undian hanya 1 link untuk setiap buku. Jadi semakin banyak kalian membaca buku perpustakaan, semakin besar kesempatan untuk terpilih ^_^
  6. Pemenang akan diumumkan diakhir periode saat membuat Wrap Up Post tanggal 31 Desember 2016 sekalian menghitung seberapa banyak buku yang sudah dipinjam dan baca dari perpustakaan. Silakan laporkan hasil kalian juga di kolom komentar Wrap Up post mbak Ira nanti.

Selamat melahap buku-buku perpustakaan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s