Recap bacaan bulan Oktober

Uda November aja nih. Sebenarnya malu buat rekap bacaan bulan oktober. Pasalnya aku cuma berhasil baca 4 buku. Iya, 4 buku aja.

  1. Digital Fortress by Dan Brown
  2. Love Sparks in Korea by Asma Nadia
  3. Mayat dalam Perpustakaan by Agatha Christie
  4. The Lost Symbol by Dan Brown

Secara kuantitas buku emang lebih banyak bulan kemaren, tapi secara kuantitas halaman kurang tau juga sih ya, yang jelas buku Dan Brown kan teba-tebal. Dan diantara 4 buku itu, bukunya Asma Nadia dan Agatha Christie yang aku review. Pasalnya apa? bukunya Dan Brown tebal-tebal, di tengah-tengah kesibukan dunia nyata, butuh waktu lebih dari seminggu untuk menyelesaikan bacanya. Karena bacanya putus-putus, jadi kehilangan mood untuk mereview, padahal awal-awal semangat banget bikin catetan, ditambah kesibukan lain menanti. Untuk mereview buku Dan Brown butuh waktu yang lebih lama daripada mereview novelnya Asma Nadia atau novel-novel sejenis yang tebal dan temanya gak terlalu berat. Banyak alasan banget kan diriku? kalau niatnya kuat insyallah bisa kok terlaksana. Karena itu, aku pengen baca ulang buku-buku Dan Brown dan menuliskan reviewnya. Aku pengen mencatet semua sandi-sandi yang dipakai Dan Brown di buku-bukunya.

Dan setiap kali habis baca buku tapi gak direview berasa punya dosa. #halahapaansih

Iklan

4 thoughts on “Recap bacaan bulan Oktober

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s