Part 1

Ada beberapa buku yang ingin aku punya saat ini. Semoga segera kesampaian.

Any one wanna give me??? #ngarep

untuk saat ini pengen baca buku genre fantasi. Kemaren uda baca yang roman. So, aku pengen buku Tere Liye yang baru.

  1. Bumi
  2. Bulan

Dan, udah lama banget pengen baca:

  1. Bulan Terbelang di Langit Amerika karya Hanum dan Rangga

actually, buku itu uda terbit cukup lama sih. Tapi, saat pertama kali terbit aku gak tertarik untuk beli karena aku takut gak sebagus 99 Cahaya di Langi Eropa. Tapi kata temen-teman malah lebih bagus BTdL, makanya aku pengen. 2x beli buku di bukabuku.com tapi buku itu gak ada, sekarang malah stock gak tersedia. Pas ke Toga mas Surabaya dan Islamic Book Fair di Balai Pemuda beberapa waktu lalu, uda niat beli buku itu. Eh, nyampek TKP malah bingung sendiri. Buku itu ada, tapi aku juga ngelirik buku-buku yang lain. Jadinya, malah belu Sherlock Holmes, Amelia (Tere Liye), dan beberapa buku lain yang lagi diskon. Mau nambah di keranjang, budgetnya pas-pasan. hehe…… Mau cari pinjaman kalau di Pamekasan susah. Lom punya kenalan yang suka buku. Ada sih, tapi uda lamaaaa banget gak komunikasi. Secara, aku 4 tahun tinggal di Bangkalan, Kuliah di UTM. Kalau di Bangkalan gampang beli buku dan pinjem buku, banyak teman-teman yang bisa aku pinjemi. Tapi pas buku itu terbit, aku uda mau lulus gitu. Cari di Pamekasan gak ada, adanya yang KW. Coba di Pamekasan ada Gramedia atau Toga. Mungkin nanti pesen toko online lain selain di bukabuku atau beli yang KW aja (forgive me, kalau sampek ambil opsi yang kedua soalnya lagi pengen baca segera)

Tinggalkan Balasan

